Premium Series

KOPI SIDIKALANG adalah kopi yang paling terkenal di Sumatera Utara sudah sejak zaman Belanda. Jika anda jalan-jalan di Medan dan daerah lain di SUMUT maka kebanyakan warung kopi, kopitiam dan cafe2 akan menyuguhkan kopi Sidikalang. Bukan saja di SUMUT, nama KOPI SIDIKALANG juga sudah terkenal di INDONESIA dan manca negara.

AWI COFFEE KOPI SIDIKALANG adalah kopi terbaik kualitas export dari daerah SIDIKALANG. AWI COFEE KOPI SIDIKALANG menggunakan kopi berkualitas ekspor, green bean grade 1 yang diperoleh dari supplier diseleksi ulang secara manual untuk mendapatkan kopi arabica yang benar-benar premium.

AWI COFFEE KOPI SIDIKALAN diroasting menggunakan mesin terbaik dunia, Probatone12 buatan Jerman. AWI COFFEE KOPI SIDIKALANG ARABICA PREMIUM diroasting di level full city roast MEDIUM DARK. Level roasting ini adalah level roasting yang paling cocok dengan lidah orang INDONESIA dan ASIA. Karakteristiknya slightly shiny, more body exhibiting, more balance in acidity, aroma, and complexity.

KOPI LINTONG adalah salah satu kopi terbaik Indonesia. KOPI LINTONG dikenal dengan nama Sumatra Blue Batak atau Sumatra Batak Ulos di Luar Negeri.

AWI COFFEE KOPI LINTONG adalah kopi arabica LINTONG premium berkualitas export. AWI COFFEE KOPI LINTONG diroasting menggunakan mesin roasting terbaik dunia Probatone 12 buatan Jerman. Level roasting di medium dark Full City dengan karakteristik slightly shiny, more body exhibiting, more balance in acidity, aroma, and complexity.

Nah buat kamu yang pengopi berat! Sudah pernah minum AWI COFFEE KOPI JANTAN?

Nah apa itu AWI COFFEE KOPI JANTAN?

AWI COFFEE KOPI JANTAN adalah kopi yang sangat unik dari segi ketersedian maupun dari segi rasa. Nah normalnya setiap buah kopi mempunyai dua biji. Namun kalo AWI COFFEE KOPI JANTAN, buah kopinya hanya memiliki 1 biji saja. Kopi tunggal ini lebih padat, densitasnya lebih tinggi, bentuknya bulat lain dari bentuk normal kopi.

Karena alasan di atas, kafein AWI COFFEE KOPI JANTAN double dari kopi normal, aromanya bodynya aftertastenya juga double strength dari yang normal.

So, bagi yang suka mengantuk di kantor, dengan mengkonsumsi KOPI JANTAN anda dijamin melek seharian. Awas jika mengkonsumsi terlalu banyak, bisa-bisa anda nggak bisa tidur di malam hari.

AWI COFFEE KOPI JANTAN sangat langka. Hanya ada 3-5% di setiap produksi kopi. Dalam 100kg kopi hanya terdapat 3-5kg KOPI JANTAN.

Level roasting di Medium Dark Full City yang sangai cocok dengan lidah kebanyakan orang INDONESIA dan ASIA. Asamnya segar dan minimal, body dan aroma kuat, serta manis kopi masih terjaga.

Tidak bisa disangkal KOPI GAYO adalah kopi terbaik di dunia. Blend-blend kopi yang terkenal di dunia wajib menggunakan KOPI GAYO sebagai dasar espresso.

Tanah GAYO Aceh adalah tanah yang sangat subur dan diberkati Tuhan. Kesuburannya dan keindahannya sanagat memukau dan menjadikan Tanah ini tanah yang sangat cocok sebagai habitat kopi terbaik dunia. Boleh dibilang hampir semua lokasi tanam di Tanah Gayo masih sistem Organik sehingga kopinya sangat sehat dan aman untuk dikonsumsi.

AWI COFFEE KOPI GAYO ARABICA PREMIUM disangrai menggunakan mesin terbaik dunia, Probatone12 (buatan Jerman) untuk mendapatkan kualitas dan konsistensi terbaik. AWI COFFEE KOPI GAYO diroasting di level medium dark FULL CITY untuk aroma dan rasa yang lebih cocok dengan lidah orang INDONESIA dan ASIA. ASAMnya minimal dan nice, bodynya strong dan creamy, serta manis kopi masih terjaga.

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=127293495

10 Kopi terbaik versi Mybest https://my-best.id/311